Dikabarkan Hilang, Warga Pangandaran Ini Ditemukan Tewas di Kebun Milik Warga

29/06/2017 0 Comments
Dikabarkan Hilang, Warga Pangandaran Ini Ditemukan Tewas di Kebun Milik Warga

Parto (60), warga Dusun Balengbeng RT 08 RW 03 Desa Margacinta Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran yang ditemukan tewas di sebuah kebun milik warga. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Balengbeng RT 08 RW 03 Desa Margacinta Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama Parto (60) di sebuah kebun milik warga sekitar pukul 10.15 WIB, Rabu (28/06/2017).

Menurut Sertu Agus Hidayat, Anggota Koramil Cijulang, kejadian tersebut bermula saat korban sejak Selasa (26/06/2017) pukul 09.00 WIB dikabarkan pergi dari rumah anaknya untuk mencari kayu bakar di kebun. Pada saat itu, korban sempat mampir ke rumah temannya, Hadijan (75), dan sempat meminum kopi.

Saat meminum kopi dengan Hadijan, kata ia, korban juga sempat mengeluh karena sakit kepala dan merasa pusing. Namun, setelah itu korban justru melanjutkan untuk mencari kayu bakar di kebun.

“Menurut keluarga korban, biasanya korban sekitar pukul 16.00 WIB sudah pulang ke rumah. Namun saat itu tak juga pulang. Makanya keluarga terus mencari korban hingga malam hari bersama warga dan Kepala Dusun setempat,” terangnya.

Lantaran tak juga ditemukan, lanjut Agus, pencarian pada malam harinya dihentikan. Pada hari Rabunya, pencarian dilanjutkan dan akhirnya korban bisa ditemukan di sebuah kebun dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Setelah dilakukan pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda mencurigakan atau kekerasan terhadap korban. Hanya saja korban diduga tewas akibat jatuh dari pohon kelapa dengan kondisi tubuh telungkup. Korban hanya mengalami lecet pada bagian pipi sebelah kanan saja,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman di TPU sekitar. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!