Duh, Rumah Warga Pangandaran Ini Ludes Dilahap Si Jago Merah

12/06/2017 0 Comments
Duh, Rumah Warga Pangandaran Ini Ludes Dilahap Si Jago Merah

Rumah Juha warga Dusun Karoya RT 05 RW 01 Desa Bungur Raya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran saat terbakar. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Karoya RT 05 RW 01 Desa Bungur Raya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran digegerkan dengan adanya peritiwa kebakaran yang menimpa rumah Juha (79) sekitar pukul 06.30 WIB, Senin (12/06/2017).

Dari pantuan HR Online, api menjalar begitu cepat hampir ke seluruh bagian rumah Juha lantaran rumahnya terbuat dari bahan material yang mudah terbakar.

Anto Sudianto, anggota FKDM, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat Juha tengah menghangatkan badan di dekat tungku. Karena kobaran apinya terlalu besar dan hingga menjalar ke bagian dinding yang terbuat dari bilik, kebakaran pun tidak bisa terhindari.

“Beruntung tidak ada korban jiwa, namun rumahynya itu ludes seketika. Karena Pak Juha hidup sendirian, beliau untuk sementara ini tinggal di rumah kerabat atau tetangga. Dari kejadian ini diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp. 20 juta,” kata Anto kepad HR Online. (Madlani/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!