Empat Menteri yang Tertangkap Kamera Tidur dan Viral di Media Sosial

13/06/2017 3 Comments
Empat Menteri yang Tertangkap Kamera Tidur dan Viral di Media Sosial

Sejumlah Menteri Kabinet Kerja di era Jokowi yang tertangkap kamera sedang tidur di tempat umum.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Ramainya perbincangan Menteri Susi Pudjiastuti di media sosial yang tertangkap kamera tengah tertidur di sofa ruang tunggu Bandara Udara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat mengingatkan sejumlah pejabat lain sekelas Menteri di Kabinet Kerja era Jokowi viral di media sosial karena tertangkap kamera tengah tidur di tempat umum.

Menteri Susi saat tidur di di sofa ruang tunggu Bandara Udara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendadak gempar di jagat maya lantaran tidur di sofa ruang tunggu Bandara Udara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat setelah menghadiri acara dan akan bertolak ke Indonesia. Foto yang mengejutkan tersebut pertama diunggah oleh akun Facebook Jim B Aditya yang mendapat ribuan komentar dan share warga maya.

Selain Menteri Susi, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa juga menjadi perbincangan di media sosial lantaran tertangkap kamera sedang tertidur di ruang tunggu penumpang Bandara Internasional Juanda di Surabaya pada Minggu (11/06/2017).

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat tertangkap kamera sedang tidur pukul 10.55 WIB di Bandara Juanda, Surabaya.

Berdasarkan pengunggah foto tersebut yang merupakan salah seorang staff Kementrian Sosial melalui akun Instragram, tertulis caption “Foto ini diambil hari Minggu sekira pukul 10.55 di Bandara Juanda, Surabaya. Karena pesawatnya masih lama, Ibu Khofifah “nyuri waktu” buat tidur,” tulisnya. Perlu di ketahui, saat itu jadwal Menteri Khofifah sebelumnya mengunjungi Kabupaten Toli-Toli dan Kota Palu di Sulawesi Tengah guna melihat langsung korban banjir sebelum bertolak ke Ciamis pada Sabtu (10/06/2017) lalu dari Jakarta via darat.

“Sambil menunggu pesawat ke Banyuwangi. Perjalanan 5 hari yang luar biasa dari Toli-Toli nengok korban banjir lanjut Kota Palu, lanjut Jakarta, lanjut Ciamis via darat, lanjut Bandung, lanjut Surabaya, dan akhirnya lanjut Banyuwangi,” imbuh akun staff Kementrian Sosial itu.

Kemudian Menteri yang viral di media sosial lainya lantaran tertidur di tempat umum adalah menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri.  Dia tertangkap kamera sedang pulas tertidur di atas kursi Bandara Juanda Surabaya dan menjadi perbincangan warga jagat maya awal Juni 2017 lalu.

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri saar tidur di atas kursi Bandara Juanda Surabaya 03 Juni 2017 lalu.

Awalnya, foto tersebut dibagikan oleh akun Facebook yang bernama Nurhuda Yusro pada, 3 Juni 2017. Sesuai keterangan yang ditulis akun tersebut, Hanif tidur selama satu jam saat sedang transit di Bandara Juanda. Meski begitu, tidak ada keterangan lebih jelas darimana atau akan berangkat ke mana Menteri Hanif tersebut.

Terakhir, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi juga tertangkap kamera tengah menggelosor di tempat umum bersama istrinya saat menemani kontingen Indonesia berjuang dalam Olimpiade 2016 di Rio Janerio Brazil Agustus 2016 lalu.

Menteri Pemuda dan Olahraga saat tertidur di bandara internasional Julio Cezar Riberio, Belem, Brasil Agustus 2016 lalu.

Tertidur tanpa menghiraukan orang yang lalu lalang saat menunggu transit dari bandara internasional Julio Cezar Riberio, Belem, Brasil menuju berganti pesawat menuju Suriname guna melakukan kunjungan kenegaraan, Menteri Imam tampak pulas tertidur bersama istrinya, Shobibah Rohmah,  dalam satu bangku di bandara tersebut. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

3 Comments

  1. busamat June 14, at 15:53

    Klo demi kesehatan tdk masalh..krn it bukan.korupsi tp menenagkn.rasa g kuatx mata....sama halx org lain sangt ngantuk apapun terjdi..lain bukan mesum....tp it demi.kebaikn tugas negara setelh bangun tidur

    Reply
  2. ais June 14, at 16:28

    3 diantaranya dari partai PKB. heheheheheh

    Reply
  3. rohman June 15, at 17:14

    G masalah klw cuma tidur.... yg bermasalah itu yg korupsi orang negara.. itu yg harus di viralkan, bukan malah orang tidur... aneh

    Reply

Leave a Reply