FE Unigal Ciamis Santuni Anak Yatim & Dhuafa

10/06/2017 0 Comments
FE Unigal Ciamis Santuni Anak Yatim & Dhuafa

Fakultas Ekonomi Universitas Galuh (FE Unigal) memberikan santunan berupa uang dan sembako kepada anak yatim dan dhuafa, Jum`at (09/06/2017), bertempat di Aula FE Unigal. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Fakultas Ekonomi Universitas Galuh (FE Unigal) memberikan santunan berupa uang dan sembako kepada anak yatim dan dhuafa, Jum`at (09/06/2017), bertempat di Aula FE Unigal. Pemberian santunan itu dilakukan dalam rangka berbagi di Bulan Penuh Berkah Ramdhan dan ulang tahun FE Unigal ke 21.

Dekan FE Unigal, Ati Rosliyati, ketika ditemui HR Online, Jum`at (09/06/2017), mengatakan, pemberian santunan kepada masyarakat kurang mampu merupakan agenda rutin tahunan FE Unigal.

“Tahun ini kita berbagi dengan 90 orang masyarakat kurang mampu dari empat desa yang ada di sekitaran kampus. Jumlah ini bertambah bila dibandingkan tahun lalu yang hanya 50 orang,” katanya.

Ati menjelaskan, sebelumnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FE Unigal juga memberikan santunan kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan serupa itu juga ditujukan agar keberadaan FE Unigal dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.

“Mungkin selama ini masyarakat hanya tahu FE Unigal dari bangunannya saja. Tapi kali ini mereka juga berkesempatan untuk mengenal lebih dekat siapa kami, orang-orang yang ada di dalamnya,” kata Ati.

Pada kesempatan yang sama, Ati menyampaikan program serta agenda pengembangan FE Unigal kedepan. Ati berharap masyarakat turut memberikan doa serta dukungan untuk kelancaran serta kesuksesan program yang sudah dicanangkan FE Unigal tersebut.

Senada dengan itu, Wakil Dekan III FE Unigal, M. Aziz Basari, menuturkan, kegiatan atau tradisi berbagi dengan masyarakat kurang mampu akan terus dipertahankan sebagai bagian dari program FE Unigal.

“Kita ingin terus berbagi dengan mereka. Sebab, pada sebagian harta kita ada hak untuk masyarakat yang membutuhkan,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!