Geger!  Sosok Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Cipalih Ciamis

05/06/2017 0 Comments
Geger!  Sosok Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Cipalih Ciamis

Tim SAR Kabupaten Ciamis mengevakuasi mayat yang ditemukan mengambang di Leuwi Kawalu Sungai Cipalih, Senin (05/06/2017). Photo : Tantan Mulyana/ HR  

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Lingkungan Cilame, Rancapasung, RT 03 RW 31, Kelurahan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria telah mengambang di Leuwi Kawalu, Sungai Cipalih, Senin (05/06/2017).

“Mayat itu ditemukan pada pukul 17.30 WIB. Mayat ditemukan pertama kali oleh seorang pemancing yang kebetulan berada di lokasi,” kata Galuh, warga setempat kepada HR Online, Senin (05/06/2017).

Galuh menuturkan, berdasarkan laporan dari seorang pemancing tersebut warga setempat langsung menuju ke lokasi. Ternyata benar, sosok mayat pria tanpa identitas itu sudah mengambang di sungai dengan kondisi tubuh sudah rusak.

Dari pantauan HR Online, mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin priadengan usia 50 tahun. Hingga berita ini tayang, mayat pria tanpa identitas tersebut telah dievakuasi TIM SAR Kabupaten Ciamis.

Bahkan kini penemuan mayat tersebut sudah ditangani aparat kepolisian Polres Ciamis guna penyelidikan lebih lanjut. (Tan/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!