Guru di Pangandaran Ini Diperas, Pelaku Ancam Foto Bugilnya Disebar ke Medsos

17/06/2017 0 Comments
Guru di Pangandaran Ini Diperas, Pelaku Ancam Foto Bugilnya Disebar ke Medsos

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Salah seorang guru SMP di Pangandaran mengaku telah menjadi korban pemerasan oleh seseorang yang dikenal melalui jejaring sosial Facebook dengan nama akun Hendrha Dratayha.

Menurut pengakuan korban yang berinisial S, beberapa waktu lalu dirinya mulai berteman dengan akun Facebook tersebut. Setelah berkenalan, pelaku meminta nomor telepon dan mengaku bisa mengobati jarak jauh asalkan dengan melihat foto korban tanpa menggunakan baju atau telanjang.

Karena merasa seperti dihipnotis, kata S, tanpa sadar dirinya melakukan selfie dengan kondisi telanjang bulat. Setelah itu foto-foto tersebut dikirim ke akun Hendrha Dratayha.

“Nah setelah dikirim, dia meminta uang Rp. 1 juta dengan cara dtransfer ke nomor rekening BRI 56901015073539 atas nama Yolan Aditiya Cabang Margorejo 46 Metro Selatan Kota. Tak cukup dikirim uang Rp. 1 juta, dia justru meminta lagi dengan nominal lebih besar, yakni Rp. 5 juta,” jelasnya.

Ancamannya jika tak mengirimkan uang sesuai permintaannya, lanjut S, ia akan menyebarkan foto bugil dirinya di Facebook. Belum juga dituruti, tidak lama kemudian foto syurnya S justru sudah tersebar oleh akun yang bernama Yulia.

Karena foto-foto tersebut menjadi viral, S pun merasa kaget fotonya sudah menjadi bahan perbincangan di jagat maya.

“Pelaku mengaku dari salah satu oknum anggota TNI dari yang memiliki pangkat Kopral. Jika memang benar dia anggota TNI atau siapapun, saya harap untuk ditindak tegas serta diberi sanksi seberat-beratnya,” pungkas S. (Mad/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Modus Ancam Sebar Foto Syur Lewat Medsos, Begini Kata Sekdis Pendidikan Pangandaran

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!