H-2 Lebaran, Kecelakaan di Jl. Raya Ciamis-Banjar, 3 Orang Luka-luka

23/06/2017 0 Comments
H-2 Lebaran, Kecelakaan di Jl. Raya Ciamis-Banjar, 3 Orang Luka-luka

Warga saat mengevakuasi salah satu korban ke mobil bak terbuka, selanjutnya dibawa ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Photo: Tantan Mulyana/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

H-2 jelang Lebaran 1438 H, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Ciamis-Banjar, tepatnya di Dusun Kidul, RT.10, RW.4, Desa Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (23/06/2017).

Kecelakaan kali ini melibatkan dua kendaraan sepeda motor, yakni Honda Revo bernopol F 5867 IG dengan Yamaha Byson bernopol B 6567 ZKF, yang mengakibatkan tiga orang penunggangnya mengalami luka-luka.

Wandi, salah seorang pengendara lainnya, mengatakan, sebelum kecelakaan itu terjadi, kondisi lalu lintas sangat ramai, baik dari arah Ciamis maupun sebaliknya kendaraan terlihat padat.

“Dari semua arah saya lihat arus lalu lintas sangat padat, mau nyalip pun susah. Pas di tempat kejadian, ada mobil yang berada persis di depan saya disalip dua motor yang sama-sama dari arah Ciamis menuju Banjar,” terangnya, kepada HR Online, saat dijumpai di tempat kejadian.

Menurut Wandi, ketika tiga kendaraan tersebut berada di tikungan tajam, dari arah berlawanan datang kendaraan lainnya. Memang kedua motor tersebut sudah menyalip kendaraan yang berada di depan.

“Namun, diduga motor Yamaha Byson yang langsung menyalip motor Honda Revo itu menyenggol bagian depannya, hingga pengemudi dan penumpang Honda Revo jatuh tersungkur,” tutur Wandi.

Sampai berita ini diturunkan, seluruh korban yang berjumlah 3 orang itu telah dievakuasi warga menggunakan mobil bak terbuka ke Puskesmas terdekat, untuk mendapatkan perawatan. Kecelakaan tersebut juga telah ditangani aparat lepolisian Polres Ciamis, guna penyelidikan lebih lanjut. (Tantan/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!