Hujan Deras, Angkot di Banjar Ini Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

27/06/2017 0 Comments
Hujan Deras, Angkot di Banjar Ini Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Angkot yang mengalami rusak parah setelah tertimpa pohon yang mengalami tumbang saat hujan deras sore tadi. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akibat hujan deras yang disertai angin kencang sore tadi melanda wilayah Kota Banjar, sebuah mobil Angkutan Kota (Angkot) mengalami rusak setelah tertimpa pohon yang tumbang, Selasa (27/06/2017).

Angkot yang dikemudikan Dede Yono (49) warga Randegan Kecamatan Purwaharja tersebut mengalami rusak berat pada bagian depan mobil. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.15 WIB membuat Dede mengalami luka pada bagian wajah lantaran terkena pecahan kaca mobil.

“Saya sedang berjalan pelan-pelan dari arah Cijolang menuju Banjar kota. Namun, tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil saya,” ujarnya kepada HR Online.

Tidak lama kemudian, petugas dari BPBD dan Kesehatan tiba di lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan terhadap korban.

Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada penumpang di dalam mobil angkutan umum tersebut. Sehingga tidak menambah korban luka. Dari kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!