Ini Kata Camat Langensari Soal Spanduk Protes Kejelasan Pengganti Lapang

08/06/2017 0 Comments
Ini Kata Camat Langensari Soal Spanduk Protes Kejelasan Pengganti Lapang

Camat Langensari, Asno Sutarno, saat dikonfirmasi awak media, terkait hilangnya spanduk protes yang dipasang warga. Photo: Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar,(harapanrakyat.com),-

Camat Langensari, Asno Sutarno, menegaskan, spanduk berisi protes kejelasan pengganti Lapang Sepakbola Sanggabuana, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, yang dipasang warga di pagar kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Langensari, pada Senin (05/06/2017), diamankan oleh pemerintah kelurahan setempat bersama petugas Satpol PP.  

“Ya, tiga spanduk itu diamankan di kantor kelurahan, setelah kami menerima koordinasi lurah. Bahkan, awalnya kami mendapat laporan adanya spanduk itu dari telepon salah satu anggota LPM,” terangnya, saat dikonfirmasi HR Online, Kamis (08/06/2017).

Asno juga membantah jika spanduk itu diamankan atas intruksinya langsung, karena memang ada pemerintah kelurahan dan LPM di sana. Dia mengungapkan, setiap ada permasalahan, LPM selalu laporan ke Camat.

“Apakah LPM tak bisa bertindak sendiri dan ikut mengamankan proyek pembangunan RS. Tapi ya bagus juga LPM menelepon ngasih tahu,” ujarnya.

Hanya saja, lanjut Asno, dengan masih adanya elemen masyarakat yang melakukan protes, terlebih pasang spanduk, hal ini justru menjadi pertanyaan bagi dirinya atas kinerja LPM.

Namun, ketika disinggung alasan dicopotnya tiga spanduk tersebut, Asno enggan secara gamblang menjelaskan. “Intinya, pembangunan RS itu jangan sampai gagal, harus tetap berjalan,” tandas Asno. (Nanks/R3/HR-Online)

Berita Terkait;

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!