Jelang Arus Mudik, Proyek Hotmix Jalan di Banjar Terus Dikebut

Jelang Arus Mudik, Proyek Hotmix Jalan di Banjar Terus Dikebut

Menghadapi musim arus mudik Lebaran tahun 2017 ini, perbaikan dan pelebaran jalan di sejumlah ruas jalur alternatif yang ada di wilayah Kota Banjar, terus dilakukan. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sudah sepekan ini perbaikan dan pelebaran jalur arus mudik lintas Selatan, tepatnya di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, terus dikebut. Pelebaran jalan seluas 11 meter dengan panjang lebih dari 3 kilometer di sejumlah titik terus dilakukan.

Petugas pengawas proyek, Deni, mengatakan, bahwa pelebaran dan perbaikan jalan tidak hanya dilakukan di jalur utama lintas Selatan, tapi juga di sejumlah ruas jalur alternatif.

“Sepuluh hari menjelang arus mudik nanti, pengerjaan ini dipastikan rampung dan bisa digunakan oleh pemudik dengan lancar,” terangnya, kepada HR Online, Sabtu (03/06/2017).

Deni menambahkan, dengan dilakukannya perbaikan jalur alternatif ini diharapkan dapat mengurai kemacetan arus mudik Lebaran yang kerap terjadi di jalur utama dari arah Jawa Barat menuju Jawa Tengah, maupun sebaliknya. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles