Jelang Buka Puasa, BEM STIKes Banjar Bagi-bagi Takjil

07/06/2017 0 Comments
Jelang Buka Puasa, BEM STIKes Banjar Bagi-bagi Takjil

BEM STIKes BP Banjar saat membagikan takjil di sekitaran Alun-alun Banjar. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Bina Putera Banjar melakukan bagi-bagi takjil di sekitaran Alun-alun Banjar sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (07/06/2017).

Dari pantauan HR Online, mahasiswa tersebut membagikan takjil kepada ratusan warga yang berada di Alun-alun Banjar. Kemudian, mereka melanjutkan pembagian ke warga yang berada di sekitaran Toserba Samudra Banjar.

Rizki Asriani, Ketua Panitia, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja BEM STIKes BP Banjar periode saat ini. Selain itu, pihaknya juga ingin berbagi kepada masyarakat khusus di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah semua lancar dan respon masyarakat sangat baik atas kegiatan ini. Ini memang bukan menjadi rutinan di BEM STIKes BP Banjar. Namun, mudah-mudahan ke depannya kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan oleh kepengurusan selanjutnya,” kata mahasiswi yang akrab dipanggil Kiki kepada HR Online.

Meski sumber dana yang dihimpun untuk bhakti sosial tersebut adalah dari hasil penggalangan dana kepada mahasiswa dan dosen yang ada di kampus, lanjut Kiki, namun sisa dari anggaran pembuatan takjil tersebut dialokasikan ke masjid yang ada di sekitar kampus.

“Mudah-mudahan saja kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga kami bisa terus melakukan kegiatan bhakti sosial lainnya selain di bulan ramadhan ini,” pungkasya. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!