Jelang Buka Puasa, GERAM dan Brigez Banjar Bagi-Bagi Takjil

17/06/2017 1 Comment
Jelang Buka Puasa, GERAM dan Brigez Banjar Bagi-Bagi Takjil

Anggota Geram dan Brigez Banjar saat membagikan takjil di perempatan Alun-alun Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Puluhan anggota Ormas Geram dan OKP Brigez Banjar sore tadi membagi-bagikan ratusan paket takjil kepada warga dan pengendara di perempatan Alun-alun Kota Banjar, Sabtu (17/6/2017).

Menurut kedua organisasi ini, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini. Selain itu, juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Ormas Gerakan Rakyat Menggugat (GERAM) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Brigez.

“Kami ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat. Selain itu, juga demi menjaga kekompakan kami antara Geram dan Brigez,” ujar Ketua Umum Geram, Deni Mulyadi, kepada HR Online.

Dalam aksi yang diikuti sekitar 80 anggota tersebut, lanjut Deni, ada sekitar 700 paket takjil berisi makanan ringan dan minuman yang dibagikan kepada warga dan pengendara.

“Semoga dari kegiatan ini kami dapat membantu dan berbagi dengan saudara-saudara kita sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” imbuh Ketua Brigez Banjar, Dino Romadhona.

Usai membagi-bagikan takjil, kedua organisasi massa ini pun kemudian kembali berkumpul di markas GERAM untuk melaksanakan buka puasa bersama. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Benny June 24, at 16:20

    Kebaikan pasti akan di balas dengan kebaikan. Tidak ada manusia yg sempurna. Ini dampak positip dari perubahan sebelum menjadi OKP. ABADI

    Reply

Leave a Reply