Kabar Gembira, WhatsApp Perpanjang Dukungan untuk BlackBerry Lawas

21/06/2017 0 Comments
Kabar Gembira, WhatsApp Perpanjang Dukungan untuk BlackBerry Lawas

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Pada tahun 2016, WhatsApp mengumumkan akan menghentikan layanan untuk OS BlackBerry lawas serta beberapa platform lainnya. Tapi kini anak perusahaan Facebook itu akhirnya memperpanjang dukungannya.

Dilansir CrackBerry, Selasa (20/06/2017), blog fans WhatsApp, Whatsappen, melaporkan bahwa dukungan WhatsApp untuk BlackBerry 10 akan diperpanjang sampai akhir 2017. Namun, kabar tersebut tidak disertai penyataan resmi atau update yang menunjukkan kebenarannya.

Tetapi, sebuah update baru yang diluncurkan WhatsApp untuk BlackBerry 10 telah mengkonfirmasi kabar tersebut secara resmi, yang mana catatan perubahan log mengubah tanggal akhir hingga 31 Desember 2017. Sehingga, pengguna BlackBerry 10 dan BlackBerry OS7+, kembali bisa menggunakan WhatsApp.

Selain itu, pengguna S40 juga telah mendapat perpanjangan dukungan sampai akhir tahun 2017. Kabar ini tentu saja akan membuat pengguna ponsel tersebut girang, karena sebelumnya WhatsApp sempat memutuskan untuk menghentikan dukungannya per 30 Juni 2017. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!