Kalapas Ciamis Bukber Bareng Warga Binaan & Keluarganya

Kalapas Ciamis Bukber Bareng Warga Binaan & Keluarganya

Jajaran petugas Lapas Kelas II B Kabupaten Ciamis, Gumilar Budi Rahayu, saat menggelar acara buka bersama dengan warga binaan dan keluarganya. Photo: Tantan Mulyana/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam upaya menjalin silaturahmi antara petugas dengan warga binaan dan keluarganya, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kabupaten Ciamis, menggelar acara buka bersama di Aula Lapas Kelas II B Kabupaten Ciamis, Senin (19/06/2017).

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Kabupaten Ciamis, Gumilar Budi Rahayu, mengatakan, kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini bertujuan agar warga binaan bisa merasakan berbuka puasa dengan keluarganya.

“Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga binaan dan keluarganya. Mereka pun bisa merasakan berbuka bersama dengan anak isterinya, meski di tempat yang terbatas,” terangnya.

Selain itu, lanjut Gumilar, buka bersama juga untuk mempererat keakraban antara petugas dengan keluarga warga binaan, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara petugas dengan warga binaan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 12 orang perwakilan warga binaan dari beberapa blok dan seluruh petugas Lapas Kelas II B Kabupaten Ciamis. (Tantan/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles