Kasihan, Warga Pamarican Ini Tewas Akibat Tersengat Listrik

14/06/2017 0 Comments
Kasihan, Warga Pamarican Ini Tewas Akibat Tersengat Listrik

Korban yang bernama Lukmanul Hakim (57) Warga Dusun Tugusari RT 08 RW 06 Desa Sukamukti Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis tewas akibat tersengat listrik. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (haraparnakyat.com),-

Warga Dusun Tugusari RT 08 RW 06 Desa Sukamukti Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis digegerkan adanya seorang pria paruh baya bernama Lukmanul Hakim (57) ditemukan tewas setelah tersengat aliran listrik, Rabu (14/06/2017).

Suripto, saksi mata, mengataka, dirinya pertama kali menemukan korban sekitar pukul 08.30 WIB saat sedang kejang setelah tersengat listrik. Dan korban saat itu masih dalam kondisi memegang kabel yang masih teraliri listrik.

“Saat itu saya mendengar ada suara benda berat jatuh. Namun, setelah saya dekati, ternyata ada suara orang mendengkur. Dan saya korban saat itu sudah terjengkang dengan tubuh yang sudah kaku,” terangnya kepada HR Online.

Hal serupa dikatakan Sugoto. Menurutnya, korban diduga meninggal karena tersengat arus listrik saat dirinya hendak membetulkan kabel yang bocor. Saat tengah mencari kabel yang bocor, tangan korban malah menyentuhnya hingga membuat nyawanya melayang.

“Korban sepertinya tadi hendak membetulkan jalur kabel yang biasa menghubungkan arus listrik ke pesawat radio. Sebab, setiap hari saat pulang kerja, korban selalu istirahat dengan tidak ketinggalan mendengarkan siaran radio,” imbuhnya.

Tangan korban yang terbakar akibat tersengat listrik saat akan memperbaiki jalur listrik yang bocor. Foto: Suherman/HR

Sementara itu, Kapolsek Pamarican AKP Subagja, didampingi Kanit Intelkam Bripka Khotim, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut murni kecelakaan.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga, kami membawa tim medis dari Puskesmas Kertahayu langsung pergi ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan dan keterangan dari beberapa saksi, korban meninggal murni kecelakaan. Di tubuh korban, tidak ditemukan bekas penganiayaan selain luka bakar di bagian telapak tangannya,” katanya. (Suherman/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!