Kecelakaan Maut di Pangandaran, Warga Ciamis Ini Tewas Tertabrak Angkot

29/06/2017 0 Comments
Kecelakaan Maut di Pangandaran, Warga Ciamis Ini Tewas Tertabrak Angkot

Korban kecelakaan maut di jalan nasional menuju Pangandaran yang terletak di Desa Banjarharja Kecamatan Kalipucang. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional menuju Pangandaran yang terletak di Desa Banjarharja Kecamatan Kalipucang yang melibatkan sebuah motor dan sebuah mobil angkutan kota (Angkot), Rabu (28/06/2017).

Menurut informasi yang dihimpun HR Online, pengendara motor tersebut diketahui bernama Aditia (20) warga Desa Kutawaringin Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis yang membonceng temannya, Ari, saat akan pergi ke Pangandaran.

“Awalnya korban mau ke Pangandaran bersama temannya. Namun saat di perjalanan dan di lokasi kejadian, ada sebuah motor Suzuki FU datang dari arah berlawanan, yakni dari Pangandaran, menyenggol motor korban. Karena itu, motor korban langsung mengalami oleng ke sebelah kanan. Saat itu pula datang dari arah berlawanan sebuah mobil angkot dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari,” jelas Jul, salah satu anggota keluarga korban kepada HR Online.

Karena kecelakaan tersebut, korban langsung tewas di tempat lantaran luka benturan pada dada sebelah kanan. Diduga korban mengalami luka dalam. Pasalnya, pada bagian luar tubuh korban hanya mengalami lecet-lecet saja.

Ia menambahkan, teman korban mengalami patah pada bagian tangan kanan dan juga jari kelingking. “Jelas kami sangat kehilangan keponakan saya,” lirihnya.

Sementara itu, jenazah korban langsung dikuburkan di pemakaman setempat dan teman korban masih mendapatkan perawatan medis. Hingga berita ini diturunkan, kejadian ini langsung ditangani pihak Kepolisian. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!