Lagi, Jajaran Polresta Banjar Amankan 330 Botol Miras

20/06/2017 0 Comments
Lagi, Jajaran Polresta Banjar Amankan 330 Botol Miras

Ratusan botol minuman keras (miras) yang berhasil diamankan jajaran Satres. Narkoba Polresta Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Satres. Narkoba Polresta Banjar, Jawa Barat, kembali berhasil mengamankan 330 botol minuman keras (miras) dari berbagai merk, setelah sebelumnya memusnahkan ribuan botol miras dan obat-obatan terlarang pada Senin (19/06/2017) pagi, di halaman Mapolresta Banjar.

Ratusan botol miras tersebut berhasil diamankan petugas dari rumah kontrakan milik Jam (33), di Lingkungan Jelat, RT. 4/2, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Minggu (18/06/2017) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Kepala Satres. Narkoba Polresta Banjar, AKP. Usep Supian, mengatakan, pihaknya mengamankan ratusan botol miras ini berdasarkan adanya laporan dari masyarakat. Kemudian, Unit II Satres Narkoba Polresta Banjar mendatangi TKP dan melakukan penggeledahan. Benar saja, di rumah kontrakan tersebut ditemukan miras yang disimpan di kamar belakang rumah kontrakan dengan jumlah keseluruhan 330 botol Anggur Gingseng Cap Kuda Mas.

“Ini berdasarkan laporan dari masyarakat, dan kami pun berhasil membawa tersangka berikut barang bukti ke Mapolresta Banjar, untuk diserahkan ke penyidik Satres. Narkoba,” terang Usep, kepada Koran HR, Senin (19/06/2017).

Pihaknya pun akan terus melakukan upaya proses pengembangan dari hasil razia ini. Sedangkan, untuk pelakunya dikenai Pasal 4 Perda Kota Banjar No. 4 Tahun 2009 tentang Larangan Peredaran Minuman Beralkohol. Selain itu, pelaku juga dikenai sanksi Tindak Pidana Ringan (Tipiring). (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!