Laka Lantas di Pangandaran, Dua Orang Terluka dan Satu Tewas

Laka Lantas di Pangandaran, Dua Orang Terluka dan Satu Tewas

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kabupaten Pangandaran yang berlokasi di Jalan Bojongsari Babakan Kecamatan Pangandaran antara Motor Yamaha X Ride yang dikendarai Wiryo (55) dan Motor Honda Supra Fit yang dikendarai Dede Mulyana (35) sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa (13/06/2017).

Menurut Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, kejadian bermula saat motor yang dikendarai Wiryo warga Kabupaten Subang berboncengan dengan Agus Warga Pangandaran hendak menyebrang dari arah utara ke Pangandaran. Namun, pada saat itu datang dari arah timur motor yang dikendarai Dede  tiba-tiba menambrak motor Wiryo.

“Akibat kejadian ini, Wiryo mengalami luka memar dan temannya itu luka parah di bagian kepala dan pada hidung serta kedua telinganya mengeluarkan darah. Sementara Dede juga mengalami luka parah pada bagian kepala,” kata Kompol Suyadi.

Saat mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas Pangandaran, lanjut Kompol Suyadi, rencananya Agus, teman Wiryo yang luka parah, akan dilarikan ke RS di Banyumas. Namun, sayang nyawanya tidak terselamatkan sekitar pukul 23.30 WIB.

“Korban duanya lagi saat ini masih  mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Pangandaran,” pungkas Kompol Suyadi saat dihubungi HR Online melalui sambungan telepon seluler. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles