Laka Laut Pangandaran, Satu Warga Banjar Tewas Tergulung Ombak

27/06/2017 0 Comments
Laka Laut Pangandaran, Satu Warga Banjar Tewas Tergulung Ombak

Korban Laka Laut saat berada di Puskesmas Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Laka laut Pangandaran kembali menelan korban di musim libur panjang lebaran 2017. Sekitar pukul 06.15 WIB, Selasa (27/06/2017), Yusup Suprianto (16) warga Lingkungan Sumanding Kulon RT 04 RW 19 Kelurahan Mekarsari Kecamatan/Kota Banjar dikabarkan tewas di laut Pangandaran.

Menurut Komandan Polair Pangandaran, Peltu Dayat, musibah nahas tersebut bermula saat sekitar pukul 05.00 WIB rombongan warga dari Kota Banjar menggunakan mobil Kijang bernopol Z 1843 YD yang dikendarai Dede (39) tiba di Pangandaran. Setelah itu, sekitar pukul 06.00 WIB empat anak yang satu rombongan tersebut melakukan aktifitas berenang di sekitar pos 5 pengawas pantai.

“Setelah setengah jam kemudian, yakni pukul 06.30 WIB, empat anak tersebut dikabarkan tergulung ombak yang sangat besar,” katanya kepada HR Online.

Ia menambahkan, setelah dilakukan pencarian, tiga anak yang bernama Doni, Akmal, dan Duriat berhasil diselamatkan dan Yusup terbawa arus.

Tidak jauh dari lokasi kejadian, lanjut Peltu Dayat, Yusup berhasil ditemukan dengan keadaan sudah tak bernyawa.

“Di lokasi kejadian memang daerah yang berbahaya untuk berenang. Maka dari itu, kami sarankan kepada wisatawan untuk selalu mematuhi himbauan para petugas,” tegasnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun HR Online, korban tewas tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran dan mayat korban masih disimpan di kamar mayat Puskesmas. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!