Libur Lebaran, 60 Anak di Bawah Umur Tersesat di Pantai Pangandaran

28/06/2017 0 Comments
Libur Lebaran, 60 Anak di Bawah Umur Tersesat di Pantai Pangandaran

Salah seorang anak yang tersesat saat berada di kawasan Pantai Pangandaran ketika ditanya petugas Balawista Pangandaran. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pada libur lebaran 1438 H menjadi saat yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama keluarga, terutama untuk berkunjung ke sejumlah objek wisata seperti halnya di Pangandaran.

Karena padatnya pengunjung di Pangandaran, masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dengan rombongannya agar tidak terpisah maupun tersesat di objek wisata yang di ujung Jawa Barat ini.

Menurut petugas Balawista Pangandaran, Asep, memasuki H+3 lebaran ini tercatat sedikitnya 60 anak di bawah umum yang tertinggal oleh rombongan keluarganya maupun tersesat di tengah-tengah keramaian pengunjung Pantai Pangandaran.

“Rata-rata yang tersesat di sekitaran pantai itu berasal dari Bandung, Garut serta Ciamis. Paling sulit adalah ketika anak itu hanya menangis terus menerus saat ditanya petugas,” ungkapnya.

Dari pantauan HR Online, wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran terpantau masih memadati kawasan Pantai Pangandaran. Diprediksi wisatawan akan terus berdatangan lantaran libur lebaran kali ini masih cukup panjang. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!