Manajemen, Pemain dan Suporter PSGC Ciamis Berikan Santunan kepada Penderita Thalasemia

14/06/2017 0 Comments
Manajemen, Pemain dan Suporter PSGC Ciamis Berikan Santunan kepada Penderita Thalasemia

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com), –

Manajemen PSGC bersama pemain dan supporter fanatik Balad Galuh, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada penderita thalasemia, Senin (12/06/2017). Pemberian santunan tersebut dilakuksan usai manajemen dan suporter balad galuh menggelar buka bersama.  

Ketua Pelaksana Kegiatan, Eko, ketika dimintai keterangan, Senin (12/06/2017) lalu, mengatakan, kegiatan buka bersama dan pemberian santuan tersebut dilakukan sembari mengisi jeda kompetisi liga dua yang diikuti PSGC.

“Santunan ini adalah sebagai bentuk keterpanggilan kami untuk bisa saling berbagi, khususnya kepada penderita Thalasemia. Sebenarnya santunan ini adalah acara rutin tahunan kami sebelum kompetisi bergulir,” ujarnya.

Eko menuturkan, biasanya santunan diberikan pada yatim piatu. Namun, saat ini santunan diberikan kepada 200 penderita thalasemia yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

Pada kesempatan itu, Udju, orang tua penderita thalasemia, ketika ditemui Koran HR, Senin (12/06/2017) lalu, mengaku bangga dengan apa yang dilakukan Balad Galuh. Menurut dia, Manajemen, pemain dan suporter fanatik PSGC mempunyai kepedulian sosial yang sangat tinggi.

“Sekali lagi kami ucapkan terima atas kepeduliannya. Kami juga berharap adanya kesadaran untuk mendonorkan darah. Karena yang paling kami butuhkan saat ini adalah tranfusi darah,” ucapnya.

Udju menuturkan, anaknya menderita thalasemia mayor sejak usia tujuh bulan. Dan saat ini usia anaknya sudah mencapai lima belas tahun. Menurut dia, hamper setiap minggu anaknya harus mendapat transfuse darah.

“Kami semua mendoakan untuk kesuksesan dan kelancaran bagi manajemen, pemain serta Balad Galuh. Semoga PSGC Ciamis bisa menjadi juara dan masuk promosi di liga satu,” tuturnya. (DSW/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!