Ngabuburit, Komunitas di Banjar Ini Lakukan Aksi Drum Cover dan Bagi Takjil

22/06/2017 0 Comments
Ngabuburit, Komunitas di Banjar Ini Lakukan Aksi Drum Cover dan Bagi Takjil

Aksi Panggung Ketua Banjar Drum Perkusi (BDP), Oday Praja. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sekelompok drummer yang tergabung dalam Komunitas Banjar Drum Perkusi (BDP) sore tadi lakukan aksi drum cover di area pasar malam ramadhan di jalan Didi Kartasasmita, Rabu (21/6/2017).

Selain aksi drum cover, mereka pun membagi-bagikan takjil gratis berupa sop buah dan nasi kotak sebanyak 200 bungkus ke pengunjung pasar malam dan warga yang menyaksikan gelaran kegiatan tersebut.

“Kami ingin menghibur warga yang sedang ngabuburit, selain itu juga bagi-bagi takjil.  Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama dan mempererat tali silaturahmi,” ujar Oday Praja, Ketua Banjar Drum Perkusi disela-sela kegiatan.

Kegiatan ini pun dihadiri artis ibu kota, yakni drummer band D’Bagindas, Ivan Hervian. Diketahui, bahwa Ivan merupakan sekjen dari komunitas BDP tersebut. Namun saat ditanya wartawan mengenai tanggapannya terkait anggota BDP yang kini sudah menjadi seorang artis, Oday mengatakan bahwa itu tidak perlu dibesar-besarkan.

“Jangan dibesar-besarkan lah, biasa saja deh. Dia (Ivan) kan asli orang Banjar. Karena sementara lagi off bersama bandnya (D’Bagindas), sehingga ia mudik lebih awal,” kata Oday sambil tertawa.

Oday pun berharap komunitasnya semakin solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam seni serta aksi-aksi sosial lainnya. (Hermnato/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!