Pengganti Lapang Tak Jelas, Warga Muktisari Banjar Pasang Spanduk Hujatan

05/06/2017 0 Comments
Pengganti Lapang Tak Jelas, Warga Muktisari Banjar Pasang Spanduk Hujatan

Tiga bentangan spanduk yang mendesak penggantian tanah lapang, terpasang di pagar Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Langensari. Foto: Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Desakan meminta kejelasan penggantian lapang sepak bola Sanggabuana Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar menyusul dijadikannya lokasi poros pembangunan Rumah Sakit tampaknya semakin memanas di tengah masyarakat setempat. Hal itu terlihat adanya bentangan tiga spanduk yang terpasang di pagar Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Langensari, Senin (05/06/2017).

Tiga bentangan spanduk yang juga terpasang tepat pintu masuk lokasi pembangunan RS itu, warga menyuarakan tulisan “Warga Muktisari Minta Pengganti Lapang, Menolak Penggusuran Tanah Makam, Mendukung Pembangunan Rumah Sakit.”

Spanduk kedua, bertulisakan “Warga Muktisari Jangan Mudah Percaya Dan Mau Dibohongi Oleh Segelintir Orang Yang Ambisius, Tamak dan Serakah. Kalian Yang Selalu Mengatasnamakan Perwakilan Warga Muktisari, Warga Yang Mana? Dan Masyarakat Yang Mana?. Yang Kalian Maksud Sependapat Dengan Kepentingan Kalian.”

Kemudian, spanduk ketiga berbunyi “Ada Orang Yang Sepertinya Baik Pernah Bicara Lapang Sanggabuana Akan Diperbaiki Lebih Bagus. Sekarang Lapang Malah Dihancurkan Dan Belum Jelas Penggantinya. Masyarakat Banjar Harus Hati-Hati Dalam Memilih Walikota Tahun 2018.” 

Hingga berita ini diturunkan, HR Online belum mengetahui elemen warga Muktisari yang mana dan siapa yang membuat serta membentangkan spanduk tersebut. (Nanks/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!