Pererat Kemitraan, Bank BJB Bukber Bareng DPRD Pangandaran

22/06/2017 0 Comments
Pererat Kemitraan, Bank BJB Bukber Bareng DPRD Pangandaran

Pimpinan Bank BJB Pangandaran saat berfoto dengan DPRD Pangandaran di sela-sela kegiatan buka bersama. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka menjalin hubungan erat dengan pemerintah, Bank BJB Cabang Pangandaran menggelar buka puasa bersama dan juga dalam rangkaian Hari Jadi Bank BJB ke-56 dengan DPRD Pangandaran.

Dede E Wahyudin, Pimpinan Bank BJB Pangandaran, mengatakan, agenda tersebut merupakan salah satu langkah untuk mendekatkan dan mengenalkan Bank BJB dengan para calon nasabah.

“Meski umur Bank BJB 56 tahun, namun di Pangandaran baru satu tahun. Makanya kita terus kenalkan kepada masyarakat,” katanya kepada HR Online di sela-sela kegiatan, Selasa (20/06/2017) lalu.

Lebih lanjut, Dede menjelaskan bahwa tahun 2017 ini Bank BJB Cabang Pangandaran memiliki rencana bisnis akan membuka tiga jaringan kantor agar pelayanan transaksi para nasabah lebih mudah dan dekat.

“Pangandaran ini wilayahnya luas dan letak geografisnya lumayan jauh dari perkotaan. Makanya kami ingin lebih baik lagi untuk para nasabah dengan tiga kantor jaringan. Semua itu sudah jadi rencana kita sejak awal,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pangandaran, Iwan M Ridwan, mengatakan, kemitraan pemerintah dengan Bank BJB sudah terjalin cukup lama. Apalagi APBD Kabupaten Pangandaran disimpan di Bank BJB.

“Tentunya kemitraan ini harus terjalin dengan baik. Bahkan, di tahun 218 pemerintah sudah merencanakan semua pegawai baik honorer maupun PNS serta program pemerintah yang didanai oleh APBD dianjurkan untuk bertransaksi melalui Bank BJB,” terangnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!