Persiapan Kompetisi Pasca Lebaran, Skuad Laskar Galuh PSGC Ciamis Segera Gelar Latihan

02/06/2017 0 Comments
Persiapan Kompetisi Pasca Lebaran, Skuad Laskar Galuh PSGC Ciamis Segera Gelar Latihan

Foto: net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Skuad Laskar Galuh PSGC Ciamis kembali akan menggelar latihan. Rencananya latihan akan dilaksanakan pada pada hari Senin 05 Juni 2017. Dipastikan, sehari sebelumnya (minggu sore) Pasukan Laskar Ciungwanara sudah berada di Ciamis.

Pelatih Kiper PSGC Ciamis, Ukut S, saat dihubungi Koran HR, Selasa (30/05/2017) lalu, mengatakan, walaupun selama bulan puasa tidak ada kompetisi, akan tetapi pemain tetap harus menggelar latihan.

“Fisik pemain harus tetap terjaga. Mungkin untuk di bulan puasa ini, porsi latihannya bisa dikurangi. Latihannya tetap digelar sore hari, “ katanya.

Ukut menuturkan, Skuad Laskar Galuh kembali akan menjalani kompetisi sekitar satu minggu sesudah lebaran dengan laga away. Menurut dia, laga away nanti terbilang cukup berat karena menghadapi tim Runner Up ISC B PSS Sleman. 

“PSS sleman ini selain dihuni pemain yang bagus, juga mempunyai fanatic suporter yang luar biasa. Tentunya nanti kita juga harus mempersiapkan mental pemain yang baik,” ucapnya.

Menurut Ukut, bagaimanapun Skuad Laskar Galuh saat laga away nanti, harus optimis dan bisa meraih poin. Di putaran pertama, Skuad Laskar Galuh sudah menjalani lima pertandingan, diantaranya tiga away dan dua partai kandang.

“Tiga away dengan dua kali kalah, yaitu melawan Persijap Jepara dan PSCS Cilacap, satu kali away menang saat menghadapi Persibangga Purbalingga,” katanya.

Untuk partai kandang, Ukut menambahkan, Skuad Laskar Galuh menyapu bersih poin penuh saat melawan Persibas Banyumas dan Persip Pekalongan. (DSW/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!