(Pilkada Ciamis) Buka Pendaftaran, Hanura Tegaskan Ikuti Perintah DPP

08/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Buka Pendaftaran, Hanura Tegaskan Ikuti Perintah DPP

Hanura Ciamis saat menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan kepada tim relawan H. Herdiat Sunarya untuk menghadapi Pilkada 2018 mendatang. Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Partai Hanura Kabupaten Ciamis akhirnya membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis untuk pilkada 2018 mendatang. Setelah dibuka sejak 5 Juni 2017, yang pertama mengambil formulir penjaringan tersebut datang dari tim relawan Bakal Calon Bupati H. Herdiat Sunarya.

Menurut Ketua Panitia Tim Penjaringan Cabang (TPC) Hanura, Dani Ali Nurdin, Rabu (7/6/2017), Hanura sengaja membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dari mulai tanggal 5 hingga 31 juni mendatang.

“Pembukaan penjaringan ini tiada lain untuk menjalankan perintah DPP Hanura, bukan karena tren mengikuti partai lain yang membuka pendaftaran,” jelasnya kepada HR Online.

Untuk menjaring bakal calon, kata Dani, Hanura akan menajaring seluruh figur yang datang. Tentunya, imbuh Dani, merupakan orang terbaik untuk memajukan Kabupaten Ciamis dan bukan hanya sekedar ikut-ikutan mencalonkan. 

Bahkan, kata dia, saat ini ada figur, yaitu Herdiat, yang sudah mengambil formulir pendaftaran melaklui timnya dan pihaknya sangat merespon positif apa yang dilakukan oleh tim relawan Herdiat. Sehingga, Hanura sangat apresiasi meski anggota DPRD Hanura hanya ada dua orang. 

“Pendaftaran di Hanura itu kita tidak ada mahar, yang penting calon serius. Pada intinya, penjaringan ini akan kami laksanakan sesuai perintah DPP Hanura,” pungkpanya (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!