(Pilkada Ciamis) DR. H. Heri Solehudin Semakin Gencar Lakukan Lobi Politik

(Pilkada Ciamis) DR. H. Heri Solehudin Semakin Gencar Lakukan Lobi Politik

 

DR. H. Heri Solehudin dan tim berphoto bersama pengurus DPC Partai Demokrat Ciamis, usai melakukan pertemuan di salah satu rumah makan, Sabtu (03/05/2017). Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis yang akan digelar tahun 2018 mendatang, Bakal Calon Bupati Ciamis, DR. H. Heri Solehudin Atmawidjaja, semakin gencar melakukan komunikasi serta lobi-lobi dengan partai politik.

Sepanjang minggu ini saja, DR. Heri melakukan lobi politik dengan tiga partai, diantaranya DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ciamis, DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ciamis dan DPC Partai Demokrat Ciamis.

Komunikasi serta lobi politik yang dilakukan DR. Heri dengan ketiga partai tersebut dalam rangka menyamakan persepsi. Upaya DR. Heri juga dilakukan untuk memperoleh dukungan dari ketiga partai.

DR. H. Heri Solehudin berphoto bersama pengurus DPD dan DPC Nasdem se-Kabupaten Ciamis, Jum’at (02/06/2017). Photo : Deni Supendi/ HR

“Alhamdulillah, saya sudah bertemu langsung dengan pengurus inti ketiga partai (PKB, Nasdem dan Demokrat). Saya juga sudah memaparkan konsep, visi, misi serta program yang terangkum dalam Panca Olah untuk membangun Ciamis kedepan kepada mereka (pengurus),” kata DR. Heri, ketika ditemui HR Online, Sabtu (03/06/2017).

Heri menjelaskan, pihaknya sengaja memperkuat komunikasi serta lobi politik dengan ketiga partai tersebut lantaran jika dilakukan koalisi ketiganya memiliki cukup persyaratan untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Ciamis 2018.

DR. H. Heri Solehudin saat menggelar buka bersama dengan pengurus DPC PKB Ciamis, Kamis (01/06/2017). Photo : Deni Supendi/ HR

Pada kesempatan itu, DR. Heri menegaskan, pihaknya akan mengikuti tahapan serta mekanisme penjaringan calon bupati yang ditetapkan oleh PKB, Nasdem dan Demokrat. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles