(Pilkada Ciamis) DR. Heri Optimis Bakal Diusung Empat Parpol

20/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) DR. Heri Optimis Bakal Diusung Empat Parpol

Bakal Calon Bupati Ciamis, DR. H. Heri Solehudin Atmawidjaja saat pengembalian formulir penjaringan bakal calon bupati. Photo : Eli Suherli/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, DR. H. Heri Solehudin Atmawidjaja, optimis bakal mendapat rekomendasi serta diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Demokrat, PKS dan Hanura dalam menghadapi perhelatan Pilkada Ciamis 2018.  

Hal itu disampaikan DR. Heri usai mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati/ wakil bupati ke Partai Nasdem, Demokrat, PKS dan Hanura, Minggu (18/06/2017).

Ketika ditemui HR Online, DR. Heri menegaskan, pengembalian formulir penjaringan ke empat partai tersebut merupakan salah satu bukti keseriusan dirinya untuk ikut bertarung dalam Pilkada Ciamis.

“Saya sangat serius untuk ikut perhelatan Pilkada Ciamis. Tentunya mulai dari sekarang melakukan konsolidasi serta komunikasi dengan partai politik. Keseriusan ini juga dibuktikan dengan pengembalian formulir,” ungkapnya.

Usai pengembalian formulir penjaringan, DR. Heri menyerahkan sepenuhnya kepada keempat partai untuk menerapkan tahapan serta mekanisme yang harus ditempuh. DR. Heri mengaku akan manut dan patuh terhadap mekanisme yang diterapkan partai.

Pada kesempatan itu, DR. Heri menandaskan, keikutsertaan dirinya dalam perhelatan Pilkada Ciamis 2018, tidak lain untuk mengabdikan diri membangun Ciamis lebih maju dan modern. Menurut dia, kepada daerah memiliki peran penting dalam kemajuan suatu daerah.  

Untuk itu, DR. Heri mengimbau masyarakat Kabupaten Ciamis lebih selektif dalam memilih dan menentukan pemimpin daerah di masa yang akan datang. Namun demikian, DR. Heri tidak menyangkal bahwa Kabupaten Ciamis memiliki potensi dan sumber daya yang cukup menjanjikan bila diolah dengan baik dengan pola perubahan pemimpin. (Es/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!