(Pilkada Ciamis) DR. Heri Perkuat Basis Wilayah Pemenangan

30/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) DR. Heri Perkuat Basis Wilayah Pemenangan

 

Bakal Calon Bupati Ciamis, DR. H. R. Heri Solehudin Atmawidjaja, menggelar acara halal bi halal di Ponpes Al Ghozali, Dusun Bojongdanas, Desa Jayagiri, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Kamis (29/06/2017). Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, DR. H. R. Heri Solehudin Atmawidjaja, menggelar acara halal bi halal di Ponpes Al Ghozali, Dusun Bojongdanas, Desa Jayagiri, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Kamis (29/06/2017).

Dari pantauan HR Online, acara halal bi halal DR. Heri tersebut dihadiri masyarakat Desa Jayagiri, keluarga besar DR. Heri, relawan, kepala desa, mantan kepala desa, dan sejumlah petinggi partai Demokrat Ciamis.   

Ketua Panitia Acara, H. Endang Sunarya, ketika ditemui HR Online, Kamis (29/06/2017), mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian agenda mempererat jalinan silaturahmi antara DR. Heri dengan masyarakat Desa Jayagiri.

Endang menuturkan, sebagai daerah atau tanah kelahiran, DR. Heri ingin menjadikan wilayah Panumbangan sebagai basis untuk pemenangan Pilkada Ciamis yang akan digelar pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

Senada dengan itu, tokoh masyarakat Panumbangan, H. Endang, berharap DR. Heri menjadi orang Panumbangan pertama yang berhasil menduduki jabatan Bupati Ciamis. Menurut dia, selama ini belum ada orang Panumbangan yang mendapatkan kesempatan tersebut.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPC Demokrat Ciamis, Yulianti, menegaskan, pihaknya akan terus berupaya menyosialisasikan DR. Heri kepada para kader Demokrat. Termasuk juga menyosialisasikan bakal calon bupati lainnya yang mengikuti penjaringan bakal calon bupati melalui Partai Demokrat.

Pada kesempatan yang sama, DR. Heri menyampaikan visi, misi serta program untuk membangun Ciamis lebih maju dan modern. Tidak lupa, DR. Heri juga menyosialisasikan konsep pembangunan Ciamis yang terangkum dalam Panca Olah. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!