(Pilkada Ciamis) Herdiat Kembalikan Formulir Penjaringan ke Gerindra

15/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Herdiat Kembalikan Formulir Penjaringan ke Gerindra

H. Herdiat Sunarya saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dari Partai Gerindra. Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati H. Herdiat Sunarya akhirnya mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati kepada Partai Gerakan Indonesaia Raya (Gerindra) Ciamis, Rabu (14/6/2017), bersama para relawan.

“Sengaja saya melakukan pendaftaran kembali dengan alasan lebih banyak dukungan lebih mudah dalam mencapai tujuan, yaitu menang dalam Pilkada yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang,” ungkap Herdiat.

Pengembalian formulir pendaftaran yang dilakukan dua kali olehnya, yakni ke Partai Golkar dan Gerindra, kata Herdiat, dirinya mengaku akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai politik yang ada.

“Menurut saya, baik Partai Golkar maupun Gerindra harus tetap koalisi. Sebab, tidak cukup untuk mengusung. Golkar hanya enam kursi di DPRD sedangkan Gerindra empat kursi dan itu masih kurang,” kata Herdiat lagi.

Dimana ada kesempatan untuk mendaftarkan diri, sambung Herdiat, dirinya akan melakukan hal yang sama agar dengan banyaknya dukungan maka akan lebih banyak mendapat peluang untuk menang. Bahkan, ia membuktikannya mengembalikan formulir pendaftaran tepat waktu.

“Keseriusan saya dibuktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan saat ini saya berjuang untuk menang. Apapun itu rintangannya dan lawan yang dihadapi, yang jelas Pilkada 2018 harus menang,” pungkasnya (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!