(Pilkada Ciamis) Herdiat Sunarya Berharap Diusung Banyak Parpol

15/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Herdiat Sunarya Berharap Diusung Banyak Parpol

Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, kembali menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati Ciamis ke Partai Bulan Bintang (PBB), di kantor DPC PBB Kabupaten Ciamis,  Kamis (15/06/2017). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, kembali menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati Ciamis ke Partai Bulan Bintang (PBB), Kamis (15/06/2017). Sebelumnya, Herdiat pun sudah melakukan pendaftaran yang sama ke Partai Golkar dan Partai Gerindra.   

Ditemui di sela-sela pendaftaran di kantor DPC PBB Kabupaten Ciamis, Herdiat, mengatakan, setelah mendaftar ke Partai Golkar, Gerindra dan PBB, dirinya akan kembali menjalin hal yang sama dengan parpol (partai politik) lainnya. “Semakin banyak parpol yang mendukung, tentunya peluang untuk memenangkan Pilkada akan semakin besar. Makanya, setelah mendaftar ketiga parpol ini, saya akan jalin kembali dengan parpol lainnya,” ujarnya.

Herdiat mengaku selama ini komunikasi politik dengan berbagai parpol sudah berjalan dengan baik. Dengan begitu, dia pun berharap dirinya dapat diusung banyak parpol saat bertarung di Pilkada Ciamis nanti. “Insya Allah, kerjasama yang saya bangun dengan berbagai pihak akan dibarengi dengan komitmen yang menjunjung tinggi prinsip kebersamaan,” ujar Sekda Ciamis ini.

Herdiat menegaskan, dirinya memantapkan sikap untuk maju di perhelatan Pilkada Ciamis 2018 setelah melihat dan merasakan dukungan yang begitu deras dari berbagai element masyarakat. “Dukungan dari masyarakat untuk saya maju di Pilkada Ciamis dari hari ke hari semakin deras. Tentunya kepercayaan itu harus saya respons dengan baik. Dan melakukan pendaftaran ke berbagai parpol ini sebagai bentuk respons terhadap dukungan masyarakat tersebut,” ujarnya.

Herdiat pun mengaku persiapannya sudah semakin matang dalam menghadapi pertarungan di Pilkada Ciamis. Bahkan, dia pun optimis maju di Pilkada Ciamis untuk menang.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Ciamis, Andang Irfan Sahara, mengatakan, pihaknya mengapresiasi Herdiat yang sudah menyerahkan berkas formulir pendaftaran calon bupati. “Dengan mengembalikan formulir pendaftaran ini, merupakan komitmen dan bentuk keseriusan Pak Herdiat untuk maju di Pilkada,”ujarnya.

Setelah menerima berkas pendaftaran, lanjut Andang, pihaknya kemudian akan mengkaji dan selanjutnya akan diserahkan ke DPP PBB untuk diusulkan menjadi calon Bupati. “Selain itu, kami pun tengah menjalin komunikasi dengan lintas parpol untuk membangun sebuah koalisi yang matang,” pungkasnya. (R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!