(Pilkada Ciamis) Iing Tegaskan Hanya Daftar Penjaringan di Golkar

01/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Iing Tegaskan Hanya Daftar Penjaringan di Golkar

 

Bakal Calon Bupati Ciamis petahana, Iing Syam Arifin, didampingi Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati DPD Golkar, M Aziz basari, saat menggelar jumpa pers usai menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan di kantor DPD Golkar Ciamis, Rabu (31/05/2017). Photo : Eli Suherli/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis petahana, Iing Syam Arifin, optimis bisa kembali maju menggunakan perahu Partai Golkar pada Pilkada Ciamis yang digelar pada tahun 2018 mendatang.

“Saya Kader Partai Golkar. Dulu diusung Partai Golkar untuk menjadi wakil bupati dan bupati. Dan sekarang untuk ketiga kalinya, saya mencalonkan diri dari Golkar juga,” kata Iing, saat menggelar jumpa pers usai menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan di kantor DPD Golkar Ciamis, Rabu (31/05/2017).

Iing mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah membantu proses dalam membawa serta mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati ke Partai Golkar.

Dengan mendaftarkan diri ke Partai Golkar, Iing menegaskan, dirinya siap bertarung kembali dalam perhelatan Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang. Bahkan menurut dia, relawan yang dulu ikut serta mendukung, kini masih tetap memberikan dukungan penuh kepada dirinya.

Pada kesempatan itu, Iing juga menandaskan, dirinya tidak akan mendaftarkan diri ke partai lain selain partai Golkar.

“Saya adalah kader partai Golkar, hidup mati dengan Golkar. Lolos atau tidak lolos akan berjuang untuk kemajuan partai Golkar dan tidak akan mendaftar ke partai lain,” tegasnya. (Es/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!