(Pilkada Ciamis) Keluarga Ponpes Sirnarasa Antar Anjar Daftar ke Demokrat dan PKS

20/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Keluarga Ponpes Sirnarasa Antar Anjar Daftar ke Demokrat dan PKS

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara, bersama keluarga besar Pesantren Sirnarasa Panjalu Pimpinan Mursyid TQN Suryalaya ke-38 K.H. Muhammad Abdul Gaos Saefullah Maslul (Abah Gaos). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Ciamis ke Partai Demokrat dan PKS, Senin (20/06/2017), Anjar Asmara, tak hanya diantar oleh Kawan AA dan keluarga besarnya (Hamara Effendi), tetapi keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Sirnarasa Panjalu Pimpinan Mursyid TQN Suryalaya ke-38 K.H. Muhammad Abdul Gaos Saefullah Maslul (Abah Gaos), tampak hadir mendampingi Ketua PWI Kabupaten Ciamis ini.

Keluarga Abah Gaos yang hadir diantaranya, putra Abah Gaos K.H. Rizal, K.H. Dodi, Hj. Iceu Sopiah, K.H. Ayi, Ust. Saepudin dan menantu K.H. Jajang. Mereka ikut mengantar karena sudah mantap mendukung Anjar di Pilkada Ciamis 2018 mendatang.

“Kami dari keluarga Pesantren Sirnarasa sudah mantap mendukung Anjar Asmara di Pilkada Ciamis. Kami berharap dengan pemimpin yang lebih muda, Ciamis kedepan dapat lebih baik lagi,” kata K.H. Dodi, saat memberikan sambutan di Kantor DPD PKS Ciamis.

Sementara itu,  Anjar mengatakan, dirinya merupakan ikhwan dari Abah Gaos. Dia pun berani maju di Pilkada Ciamis karena mendapat dorongan dari mursyid ke-38 yang merupakan penerus Abah Anom Suryalaya itu.

Anjar juga mengungkap, dari awal dirinya sudah berniat hanya akan mendaftar ke Partai Demokrat, PKS, dan Partai Gerindra. “Hari ini sudah saya buktikan,” tegasnya.

Anjar menjelaskan, dirinya memilih mendaftar di tiga partai tersebut, karena sudah memenuhi syarat koalisi untuk mengusungnya sebagai calon bupati di Pilkada Ciamis. Terlebih, kata dia, Partai Gerindra, PKS dan Demokrat sudah menjalin komitmen di Pilkada Ciamis dalam wadah Koalisi Ciamis Bersatu. (R2/HR-Online)

Berita Terkait

(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Kembalikan Formulir Cabup ke Demokrat dan PKS

(Pilkada Ciamis) Partai Demokrat Akan Bantu Sosialisasikan Anjar ke Masyarakat

(Pilkada Ciamis) PKS Tegaskan Akan Objektif dalam Penjaringan Bakal Calon Bupati

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!