(Pilkada Ciamis) Nanang Ngaku Nyaris Urungkan Niat Daftar Penjaringan

06/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Nanang Ngaku Nyaris Urungkan Niat Daftar Penjaringan

 

Ratusan pendukung mengantarkan Nanang Permana mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati ke Kantor DPC PDI Perjuangan, Selasa (06/06/2018). Photo : Eli Suherli/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nanang Permana mengaku nyaris mengurungkan niat untuk mengikuti pendaftaran penjaringan bakal calon bupati di DPC PDI Perjuangan. Hal itu lantaran Nanang dianggap haus akan kekuasaan.

Tapi ketika ditemui HR Online, Selasa (06/06/2017), Nanang berhasil menguatkan niat setelah mendapat dorongan serta dukungan dari luar partai. Nanang sangat berterima kasih kepada teman-teman dan sodara yang turut mengantarkan dirinya mengembalikan formulir.

“Dan saya tegaskan, saya hanya mendaftar sebagai calon Bupati karena PDI Perjuangan merupakan partai pemenang pemilu di Ciamis. Masa PDI Perjuangan memasang target posisi Wakil Bupati, malu-maluin. Adapun nanti keputusannya lain, itu adalah keputusan pusat,” jelasnya.

Nanang menuturkan, keseriusan dirinya untuk maju di Pilkada Ciamis juga dilatarbelakangi lantaran selama ini semua Bupati Ciamis hanya fokus terhadap program pembangunan tanpa melihat program penyelamatan generasi tatar galuh.

“Jika nanti saya terpilih dan didukung PDI-P, visi dan misi saya sudah jelas, selain program pembangunan ada satu hal yang sangat penting yaitu ingin generasi tatar galuh selamat,” katanya. (Es/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!