(Pilkada Ciamis) Nanang Resmi Ikuti Penjaringan Cabup PDI Perjuangan

06/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Nanang Resmi Ikuti Penjaringan Cabup PDI Perjuangan

Ratusan pendukung mengantarkan Nanang Permana mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati ke Kantor DPC PDI Perjuangan, Selasa (06/06/2018). Photo : Eli Suherli/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ratusan pendukung mengantarkan Nanang Permana mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati ke Kantor DPC PDI Perjuangan, Selasa (06/06/2018). Rombongan Nanang Permana diterima Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati PDI Perjuangan dengan baik.

Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati Wakil Bupati PDI Perjuangan, Wayan, ketika ditemui HR Online, Selasa (06/06/2017), mengatakan, pengembalian berkas formulir pendaftaran merupakan bukti keseriusan Nanang Permana dalam mengikuti penjaringan bakal calon.

“Nanang adalah orang kelima yang mengembalikan formulir setelah sebelumnya yaitu Oih Burhanudin, Gini Hartati, Lukman, dan Ai Jubaedah. Selanjutnya, tinggal diverifikasi oleh DPC PDI Perjuangan,” jelasnya.

Wayan menuturkan, PDI Perjuangan sudah menutup pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Ciamis. Sampai pendaftaran terakhir, sudah lima orang mengembalikan formulir penjaringan.

“Sudah ada lima bakal calon yang siap untuk diverifikasi lebih lanjut untuk menentukan siapa yang layak maju dan diusung oleh PDI Perjuangan di Pilkada,” jelasnya.

Menurut Wayan, agenda selanjutnya adalah menyosialisasikan kelima bakal calon. Setelah itu pengurus provinsi dan pusat menentukan calon yang layak untuk diusung, didukung dan dimenankan oleh PDI Perjuangan di Pilkada Ciamis.  

Sementara itu, bakal Calon Bupati Ciamis, Nanang Permana, mengaku mendapat dukungan serta dorongan dari banyak pihak untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan calon bupati di PDI Perjuangan.

“Ada perwakilan yang membawakan formulir. Kemudian saya mengisinya. Sengaja formulir tidak langsung dikembalikan karena ada persyaratan yang harus dipersiapkan dan memakan waktu. Salah satunya ijin tertulis dari DPD,” katanya. (Es/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!