(Pilkada Ciamis) Partai Demokrat Akan Bantu Sosialisasikan Anjar ke Masyarakat

20/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Partai Demokrat Akan Bantu Sosialisasikan Anjar ke Masyarakat

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Irma Bastaman, saat menerima Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara, menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati, di kantor DPC Partai Demokrat Ciamis, Senin (20/06/2017). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Irma Bastaman, menegaskan, setelah Anjar Asmara resmi sebagai pendaftar bakal calon bupati Ciamis dari Partai Demokrat, maka pihaknya akan segera menggerakkan mesin partai untuk menyosialisasikan Anjar Asmara ke masyarakat.

“Seluruh struktur kepengurusan Partai Demokrat dari mulai tingkat DPC hingga tingkat ranting (desa) akan segera bergerak membantu menyosialisasikan Pak Anjar ke masyarakat. Insya Allah kami akan komitmen bantu menyosialisasikan Pak Anjar hingga ke tingkatan RT,” ujarnya, saat menerima Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara, menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati, di kantor DPC Partai Demokrat Ciamis, Senin (20/06/2017).

Berita Terkait: (Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Kembalikan Formulir Cabup ke Demokrat dan PKS

Irma menambahkan, setelah Anjar mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Ciamis, maka dinyatakan resmi sebagai pendaftar dari Partai Demokrat.  “Terus terang, sebagai ketua Partai Demokrat Ciamis, saya bangga dengan hadirnya sosok muda Anjar Asmara di konstelasi Pilkada Ciamis. Tentunya hari ini sangat bersejarah bagi Partai Demokrat yang menerima pendaftar dari seorang pemuda. Mudah-mudahan moment ini menjadi spirit bagi kita semua untuk bisa memajukan Ciamis lebih baik,” katanya.

Sebelumnya, setelah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Ciamis ke Partai Gerindra, Anjar melakukan langkah serupa ke Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (19/06/2017). Dengan begitu, Anjar kini sudah dinyatakan resmi sebagai pendaftar di tiga parpol yang tergabung dalam Koalisi Ciamis Bersatu (KCB) tersebut.

Saat datang ke Partai Demokrat dan PKS, Anjar diantar oleh keluarga besarnya (Keluarga Hamara Effendy) dan keluarga besar Pesantren Sirnarasa Pimpinan Abah Gaos, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis. (R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!