(Pilkada Ciamis) PKS Tegaskan Akan Objektif dalam Penjaringan Bakal Calon Bupati

20/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) PKS Tegaskan Akan Objektif dalam Penjaringan Bakal Calon Bupati

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), saat mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Ciamis ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di kantor DPD PKS Ciamis, Senin (19/06/2017). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD PKS Ciamis Dede Herli, menegaskan, pihaknya akan objektif dalam proses penjaringan bakal calon bupati. Menurutnya, tidak ada perlakuan berbeda antara bakal calon bupati (Balonbup) dari kader PKS dengan bakal calon bupati dari pendaftar eksternal (bukan kader PKS)

“Kami tegaskan perlakuannya sama. Seperti kami pun akan menyosialisasikan Pak Anjar sampai ke tingkat ranting. Sama seperti halnya dengan bakal calon dari internal,” ujarnya, usai menerima Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara, menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati, di kantor DPD PKS Ciamis, Senin (20/06/2017).

Menurut Dede, PKS Ciamis berbeda dengan di daerah lain. PKS Ciamis, tambah dia, merupakan DPD pertama yang membuka pendaftaran calon kepala daerah dari eksternal. “Kami ingin memberikan warna berbeda bahwa PKS ini merupakan partai yang terbuka bagi siapapun yang ingin menjadi calon kepala daerah. Artinya, PKS komitmen siap membangun Ciamis bersama-sama,” pungkasnya.

Sebelumnya, setelah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Ciamis ke Partai Gerindra, Anjar melakukan langkah serupa ke Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (19/06/2017). Dengan begitu, Anjar kini sudah dinyatakan resmi sebagai pendaftar di tiga parpol yang tergabung dalam Koalisi Ciamis Bersatu (KCB) tersebut.

Saat datang ke Partai Demokrat dan PKS, Anjar diantar oleh keluarga besarnya (Keluarga Hamara Effendy) dan keluarga besar Pesantren Sirnarasa Pimpinan Abah Gaos, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis. (R2/HR-Online)

Berita Terkait

(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Kembalikan Formulir Cabup ke Demokrat dan PKS

(Pilkada Ciamis) Partai Demokrat Akan Bantu Sosialisasikan Anjar ke Masyarakat

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!