(Pilkada Ciamis) Serius Maju, Anjar Asmara Kembalikan Formulir Penjaringan ke Partai Gerindra

14/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Serius Maju, Anjar Asmara Kembalikan Formulir Penjaringan ke Partai Gerindra

Anjar Asmara saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dari Partai Gerindra. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (haraparnakyat.com),-

Anjar Asmara menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pilkada Ciamis 2018 mendatang  dengan mengembalikan formulir pendaftaran paling awal ke panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dari Parta Gerindra sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (14/06/2017).

Menjadi orang yang pertama mengembalikan di hari terakhir pendaftaran, Anjar didampingi timnya Kawan AA dan juga keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Ciamis, Agus Halim, langsung menyambut kedatangan Anjar  beserta rombongan.

“Selamat datang Pak Anjar Asmara, terima kasih atas kepercayaannya kepada partai kami untuk berperan serta dalam penjaringan calon bupati dan wakil bupati ciamis periode 2018-2023,” sambutnya.

Selain menyambut, ia menyatakan bahwa Anjar serius dan memberikan kepercayaannya untuk bertarung bersama Partai Gerindra di Pilkada Ciamis 2018 mendatang.

“Nanti kita akan melanjutkan koordinasi soal penjaringan ini dengan DPW Gerindra Jabar. Tahapan selanjutnya penentuan Calon Bupati dari Gerindra akan dilakukan setelah melihat tingkat popularitas dan elektabilitas,” ungkapnya.

Sementara itu, Anjar Asmara, mengatakan, dirinya berharap bisa diusung oleh Partai Gerindra dan dirinya berkomitmen untuk terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Ia sadar, Gerindra di Ciamis belum bisa mengusung calon bupati secara mandiri lantaran belum memenuhi 20 persen kursi di DPRD.

“Saya akan terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar tingkat popularitas dan elektabilitasnya baik,” ucapnya.

Usai sambutan, dalam proses pengembalian formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dari Partai Gerindra tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan serta penyerahan berkas. (R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!