(Pilkada Ciamis) Tim Relawan Herdiat Ambil Formulir Penjaringan Hanura

08/06/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Tim Relawan Herdiat Ambil Formulir Penjaringan Hanura

Pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati yang dibuka Hanura oleh tim relawan Bakal Calon Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya. Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim relawan Bakal Calon Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya kembali mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) setelah membuka pendaftaran pada sejak 5 hingga 31 Juni 2017.

Menurut Abah Agus bersama Tatang Aladin, ketika ditemui HR Online, Rabu (7/6/2017), pihaknya sengaja mengambil formulir pendaftaran kepada Hanura. Hal itu dilakukan untuk menambah dukungan kepada Herdiat.

“Semakin besar kekuatan partai yang mengusung Herdiat, maka dalam mencapai tujuan dalam mengahantarkan Herdiat menjadi Bupati Ciamis akan semakin mudah. Dan mudah-mudahan setiap ada kesemaptan untuk mendaftar, akan kami lakukan agar dukungan semakin bagus,” ungkanya.

Abah Agus melanjutkan, dengan pengambilan formulir pendaftaran ke setiap parpol itu, merupakan bukti keseriusan Herdiat dalam mencalonkan diri pada Pilkada 2018 mendatang yang mana tujuannya membangun kekuatan terhadap masyarakt Kabupaten Ciamis.

“Setelah pengambilan formulir ini, seceptanya untuk bisa dikembalikan ke panitia penjaringan dengan catatan formulir tersebut sudah diisi secara benar oleh bakal calon bupati, yaitu Herdiat Sunarya,” pungkas Abah Agus. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!