Polres Ciamis Ungkap Pengeroyokan Salah Sasaran di Pangandaran

23/06/2017 0 Comments
Polres Ciamis Ungkap Pengeroyokan Salah Sasaran di Pangandaran

Korban yang diduga sebagai pelaku saat berada di RSUD Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Kalapatiga Desa Babakan Kecamatan Pangandaran digegerkan dengan aksi pencurian yang berhasil menggondol uang milik Sanda Suhardiman (33) sebesar Rp. 750 ribu sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (21/06/2017).

Paur Humas Polres Ciamis IPTU Iis Yeni Idaningsih, SH., membenarkan peristiwa tersebut di wilayah hukumnya. Berdasarkan laporan dari Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, kata Iis, bahwa kejadian tersebut bermula saat Tia Monica (34), suami sanda, sekitar pukul 19.45 WIB memergoki pelaku pencurian yang mengambil dompet milik suaminya.

Ketika di luar rumah, lanjut Iis, Tia menemukan dompet suaminya yang mana sudah tak berisi uang, padahal sebelumnya diyakini ada uang di dalamnya. Sontak saja saja saat itu Tia berteriak maling hingga warga sekitar pun bergegas mencari pelaku yang diduga sekitar 3 orang.

“Nahasnya, Budi Santoso warga Dusun Karanggedang Desa Babakan yang diduga mengalami gangguan jiwa menjadi korban amukan massa hingga babak belur di Dusun Cikidang. Beruntung tidak lama anggota Kepolisian berhasil mengamankan korban yang diduga pelaku ke Puskesmas Kalipucang,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas Kalipucang, lanjut Iis, korban terduga pelaku langsung dirujuk ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dengan penjagaan oleh anggota Tahti dan Reskrim Polres Ciamis. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!