Razia Pekat Gabungan di Banjar, Ratusan Miras dan Dua PSK Diamankan Petugas

11/06/2017 0 Comments
Razia Pekat Gabungan di Banjar, Ratusan Miras dan Dua PSK Diamankan Petugas

Petugas Sat Pol PP saat menunjukan hasil dari razia berupa ratusan booto minuman keras di Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Barat malam tadi melakukan kegiatan razia pekat gabungan, Sabtu (10/6/2017). Razia dalam rangka operasi Praja Wibawa ini merupakan program Satpol PP Provinsi Jawa Barat.

Dalam razia yang digelar sejak pukul 21.30 WIB ini, dibantu dari unsur TNI, Polri, Dinas Perdagangan, dan Dinas Sosial. Saat melakukan razia, pasukan dibagi tiga tim dan kemudian menyusuri ke berbagai sudut Kota Banjar mulai dari hotel, taman kota, dan tempat-tempat yang diduga kerap dijadikan ajang pesta miras maupun prostitusi.

Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Provinsi Jabar, DR. Kamarul Bahri, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk daya getar kepada masyarakat bahwa pemerintah ada di tengah masyarakat untuk melakukan penertiban. Sehingga melalui kegiatan ini masyarakat nyaman.

Dalam razia ini, kata Kamarul, petugas berhasil mengamankan miras sebanyak 128 botol dari berbagai merk dan jenis seperti Arak Ciu sebanyak 39 liter dan Tuak sebanyak 22 liter. Selain itu, petugas pun mengamankan dua orang PSK dan sebelas remaja yang sedang berpesta minum tuak. 

“Hasil dari razia, untuk miras, ciu, dan tuak ,akan kami musnahkan dan pemusnahannya kami berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Polres Banjar. Sedangkan untuk PSK dan remaja nakal kami akan memberikan pembinaan supaya ke depan tidak melakukan hal seperti ini terus,” pungkasnya. (Hermanto/R6/HR/Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!