Ribuan Baryo Iringi Pengembalian Formulir ke DPD Golkar Banjar

01/06/2017 0 Comments
Ribuan Baryo Iringi Pengembalian Formulir ke DPD Golkar Banjar

Ribuan Barisan Yoyo, pendukung H. Yoyo Suharyono, saat mengantarkan pengembalian formulir penjaringan bakal calon walikota Banjar dari eksternal Partai Golkar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejak pagi tadi, ribuan massa yang tergabung dalam Barisan Yoyo (Baryo) memenuhi halaman DPD Golkar Banjar untuk ikut mengantarkan H. Yoyo Suharyono mengembalikan formulir penjaringan Balon Walikota Banjar dari eksternal Golkar.

Endang (50), salah satu pendukung asal Mulyasari, mengatakan, kehadirannya dalam kesempatan tersebut merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada H. Yoyo.

“Beliau orangnya dikenal dekat masyarakat. Bahkan dengan semua kalangan baliau baik,” katanya kepada HR Online, Kamis (01/06/2017).

Hal senada juga diungkapkan Ruhiyat (42), simpatisan lainnya. Menurutnya, keseriusan H. Yoyo mengambil langkah menjadi bakal calon Walikota Banjar dalam Pilkada 2018 nanti sudah layak.

“Saya percaya beliau. Selain dekat dengan masyarakat, beliau juga orangnya dikenal dermawan,” ucap Ruhiyat di lokasi yang sama.

Dari pantuan HR Online, kehadiran H. Yoyo Suharyono yang juga masih menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Banjar disambut meriah oleh pendukungnya, termasuk penyambutan menggunakan musik marawis dari salah satu pesantren yang ada di Banjar. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!