Ribuan Kendaraan di Kawasan Wisata Pangandaran Padat Merayap

29/06/2017 0 Comments
Ribuan Kendaraan di Kawasan Wisata Pangandaran Padat Merayap

Kondisi lalu lintas di jalur menuju kawasan wisata Pangandaran yang tampak padat merayap. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ribuan wisatawan yang datang ke Pangandaran menggunakan kendaraan terus mengalami peningkatan baik yang datang maupun pulang dari Pangandaran.

Dari pantauan HR Online di lapangan, ribuan kendaraan yang masuk dan keluar dari objek wisata Pangandaran masih terpantau ramai.

Selain itu, kendaraan baik roda dua maupun roda empat harus rela terjebak kemacetan yang disebabkan volume kendaraan terus mengalami peningkatan. Bahkan, kendaraan yang mengular tersebut mulai dari pintu keluar wisata Pangandaran hingga wilayah Kalipucang.

Rendi, salah satu wisatawan asal Bandung, mengaku kelelahan lantaran kurang lebih dua jam lamanya ia harus memutar kendaraannya dari Pantai Barat Pangandaran hingga bundaran.

“Saya lelah sekali menunggu supaya bisa keluar dari Pantai Barat Pangandaran. Apalagi antrian panjang kendaraan sekitar 10 kilometer dan ini belum di lokasi lain yang belum terbayang macetnya,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!