Rombongan Pemudik Asal Garut Alami Kecelakaan Tunggal di Ciamis

23/06/2017 0 Comments
Rombongan Pemudik Asal Garut Alami Kecelakaan Tunggal di Ciamis

Korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Ciamis. Photo: Tantan Mulyana/HR.  

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Musibah kecelakaan kembali terjadi pada musim arus mudik Lebaran 1438 H. Kali ini peristiwa tersebut menimpa keluarga pemudik asal Garut yang akan merayakan Idul Fitri di kampung halamannya.

Kendaraan roda empat jenis colt bak terbuka yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Provinsi, tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (23/06/2017).

Menurut sejumlah warga setempat, akibat kecelakaan itu, seluruh penumpang mengalami luka-luka, termasuk sang sopir. Mereka langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Ciamis, guna mendapatkan perawatan medis.

“Kejadian kecelakaan ini sangat cepat. Saat itu saya sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara benturan yang sangat keras berasal dari jalur utama Kabupaten Ciamis ini,” kata Ade Norman, salah seorang warga setempat, kepada HR Online.

Menurutnya, diduga sang sopir mengantuk saat mengemudikan mobil yang membawa rombongan asal Garut itu. Sehingga, ketika memasuki jalur yang sangat lurus ini, mobil tersebut nyelonong ke arah kiri dan akhirnya menabrak tiang listrik yang berada persis di pinggir jalan.

Hingga berita ini diturunkan, satu keluarga pemudik asal Garut yang berjumlah 6 orang telah dievakuasi ke RSUD Ciamis. Peristiwa kecelakaan tunggal ini telah ditangani Laka Lantas Polres Ciamis, guna penyelidikan lebih lanjut. (Tantan/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!