Saat Buka Puasa, Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Banjar-Langensari

04/06/2017 0 Comments
Saat Buka Puasa, Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Banjar-Langensari

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat adzan maghrib di Jalan Banjar-Langensari yang terletak di Dusun Rancakole RT 09 RW 02 Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Laka lantas kembali terjadi di Jalan Banjar-Langensari yang terletak di Dusun Rancakole RT 09 RW 02 Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar antara motor matic dan motor bebek sekitar pukul 17.40 WIB, Minggu (04/06/2017).

Rusmana, warga sekitar, mengatakan, saat kejadian tidak ada seorang pun yang tahu peristiwa tersebut terkecuali kedua pengendara serta yang diboncengnya. Meski begitu, saat adzan maghrib tiba, dirinya dari dalam rumah mendengar benturan sangat keras dari arah jalan yang menikung tersebut.

“Saya lagi buka puasa tiba-tiba mendengar suara benturan cukup keras. Sontak saja saya langsung berlari keluar rumah. Ternyata sudah ada lima orang terkapar di jalan akibat kecelakaan tersebut,” jelasnya kepada HR Online.

Ia menambahkan, motor bebek bernopol Z 5106 VT dikendarai oleh warga Cimaragas Kabupaten Ciamis yang bernama Elga bersama temannya. Sementara itu, motor matic bernopol Z 2950 YO dikendarai oleh salah seorang warga Dusun Sukamaju, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar bersama seorang anak dan istrinya belum diketahui persis identitasnya lantaran karena langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

“Pengendara matic yang mana satu keluarga tersebut luka parah, terutama istri pengendara yang diduga mengalami retak pada bagian punggung. Ada juga yang dibonceng luka karena kepalanya terkena aspal. Kalau pengendara motor bebek dan temannya hanya luka ringan saja,” jelasnya.

Dari kejadian ini, Polisi langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara itu dua kendaraan tersebut yang mengalami rusak cukup parah pada bagian depan langsung diamankan Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!