Saat Nyeberang Jalan, Seorang Anak SD di Ciamis Terserempet Truk Fuso

15/06/2017 0 Comments
Saat Nyeberang Jalan, Seorang Anak SD di Ciamis Terserempet Truk Fuso

Petugas medis di RSUD Ciamis saat hendak membawa korban ke RS Purwokerto. Photo: Tantan Mulyana/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Rizal Fahri, seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tertabrak mobil truk Fuso saat menyebrang di Jalan Raya Ciamis-Cirebon, tepatnya di Dusun Ciaren, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Kamis (15/06/2017). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan harus segera dirujuk ke Rumah Sakit Purwokerto.

“Kejadiannya begitu cepat. Sebelumnya saya lihat korban bersama dua orang temannya itu telah menyeberang jalan. Namun, selang beberapa saat saya lihat lagi ternyata korban sudah tergeletak di pinggir jalan,” kata Farhan, warga setempat, kepada HR Online.

Sebelum korban tergeletak di pinggir jalan, lanjut Farhan, dari arah Cirebon menuju Ciamis terlihat datang sebuah mobil truk Fuso dengan nomor polisi D 8831 AY. Diduga korban telah terserempet mobil tersebut, karena di tempat kejadian kondisi jalan cukup lengang.

“Setelah melihat korban telah tergeletak, saya langsung mengejar mobil itu yang diduga telah menyerempet korban hingga mengalami luka parah. Selang beberapa ratus meter akhirnya mobil itu bisa terkejar, dan saya langsung mengamankan sopirnya,” terang Farhan.

Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan tersebut telah ditangani Laka Lantas Polres Ciamis guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, korban telah dirujuk ke RS Purwokerto untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. (Tantan/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!