Sambut Presiden Jokowi, Dinas PUPRP Perbaiki Jalan Ciamis Kota

09/06/2017 0 Comments
Sambut Presiden Jokowi, Dinas PUPRP Perbaiki Jalan Ciamis Kota

Kepala Dinas PUPRP saat meninjau langsung perbaikan jalan kota. Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Ciamis lakukan perbaikan jalan di wilayah perkotaan guna menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Ciamis besok.

Adapun jalan yang diperbaiki, meliputi Jalan Iwa Kusuma Soemantri yang di depan Gedung Islamic Center, Jalan RA Kartini Tonjong dan Jalur Cirahong. Pebaikan tersebut dikarenakan akan dilewati romgbongan presiden.

“Kami sengaja melakukan perbaikan jalan, terlebih akan datanganya Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Ciamis. Sehingga, rombongan presiden bisa menikmati jalan di wilayah kota Ciamis dengan kondisi baik,” ungkap Kepala Dinas PUPRP, Kusdiana, saat meninjau langsung perbaikan jalan, Jum’at (9/6/2017).

Meski kerusakan tidak terlalu parah, lanjut Kusdiana, namun beberapa lokasi yang dilewati Presiden besok seperti Jalan Tonjong menuju SMAN 2 Ciamis yang kondisi jalannya bergelombang diratakan.

Bahkan, kata Kusdiana, kondisi jalan di wilayah kota Ciamis yang masih cukup baik namun ada yang berlubang, hanya diperbaiki bagian sisi jalan saja seperti Jalan Iwa Kusuma Soemantri dengan penambalan.

Tidak hanya itu, lanjut Kusdiana, pihaknya juga melakukan perbaikan di Jalan Pesantren Darussalam. Sehingga, ketika besok presiden datang kondisi jalan masuk pesantren sudah bagus dan tidak ada yang terlihat rusak.

“Kami sebagai tuan rumah untuk menyambut tamu kehormatan jelas harus memberikan pelayanan terbaik, salah satunya kondisi jalan yang akan dilewati presiden kondisinya harus baik. Kami ucapkan selamat datang Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ciamis,” pungkasnya (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!