Sebelum Ditemukan, Sosok Pria di Sungai Cipalih Ciamis Alami Depresi

06/06/2017 0 Comments
Sebelum Ditemukan, Sosok Pria di Sungai Cipalih Ciamis Alami Depresi

Tim SAR Kabupaten Ciamis mengevakuasi mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Cipalih, Senin (05/06/2017). Photo : Tantan Mulyana/ HR  

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Penemuan sesosok mayat pria yang diketahui bernama Haridi alias Somad di Sungai Cipalih, Cilame, Rancapasung, RT 03 RW 31, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (05/06/2017), membuat keluarga korban syok.

Lili, salah satu keluarga korban, ketika ditemui HR Online, Senin (05/06/2017) mengaku, sangat kaget setelah mengetahui sesosok mayat tanpa identitas itu ternyata salah satu anggota keluarganya. Menurut Lili, tiga hari lalu korban bersama keluarga lainnya ikut melaksanakan buka bersama.

“Korban 3 hari lalu ikut buka puasa bersama kami sekeluarga, dikarenakan korban sudah tidak mempunyai keluarga lain, semenjak istri korban meninggal dunia,” katanya.

Kepada HR Online, Lili mengaku menerima kabar korban sudah meninggal dunia pada menjelang sholat Isya. Awalnya saat melihat kondisi mayat yang sudah rusak dan tidak bisa dikenali, pihaknya belum yakin seratus persen apakah sosok tersebut merupakan Hariadi alias Somad.

“Tetapi berdasarkan ciri-ciri pakaian dan fisik korban sama dengan yang terakhir saya lihat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Lili tidak menyangkal bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sedang mengalami depresi paska ditinggal alhmarhumah istri.

“Kasihan kondisinya. Dia depresi. Dia juga tidak punya anak dan hidup menyendiri,” katanya.

Kini, jenazah korban sudah diambil pihak keluarga dari kamar jenazah RSUD Ciamis untuk segera dikemubikan. (Tan/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!