Serius Maju di Pilkada, Yoyo Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPD Golkar Banjar

01/06/2017 0 Comments
Serius Maju di Pilkada,  Yoyo Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPD Golkar Banjar

H. Yoyo Suharyono saat memberikan formulir serta dokumen persyaratan dalam penjaringan Bakal Calon Walikota Banjar dari Partai Golkar kepada panitia. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

H. Yoyo Suharyono, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar menunjukkan keseriusannya untuk bertarung dalam Pilkada Kota Banjar 2018 mendatang dengan bukti mengembalikan formulir pendaftaran dalam penjaringan bakal calon walikota yang dibuka Golkar Banjar, Kamis (01/06/2017).

Diantar ribuan pendukungnya, Barisan Yoyo (Baryo), pria yang akrab dipanggil Danyo dan dikenal supel tersebut juga didampingi tokoh sepuh Partai Golkar H. Unen Astramanggala, Tokoh Kota Banjar R. Bachtiar Hamara dan juga timsesnya.

Menjadi orang pertama eksternal Golkar yang mengembalikan formulir dari empat orang yang telah mengambil dalam penjaringan tersebut, Yoyo di dampingi istrinya, Hj. Lalak Siti Malak, menyerahkan dokumen langsung kepada panitia penjaringan dan diterima langsung Ketua Harian Partai Golkar, Kusnadi.

Saat diwawancari awak media, Yoyo mengatakan bahwa pengembalian formulir yang sudah diisi serta dilampirkan berbagai dokumen kepada panitia penjaringan dari Partai Golkar Banjar tersebut merupakan bentuk keseriusan dirinya untuk meramaikan di Pilkada 2018 mendatang di Banjar.

“Saya ingin membangun Kota Banjar dengan setulus hati dan ingin menyejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Lantaran dirinya terbilang masih memiliki status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Banjar, Yoyo menegaskan siap untuk berhenti dari ASN bila dirinya benar-benar sudah ditetapkan sebagai Calon Walikota Banjar oleh Golkar.

“Semuanya sudah saya perhitungkan, termasuk bila nanti saya resmi menjadi Calon Walikota Banjar dari Golkar maka jabatan saya sebagai ASN siap saya lepas,” imbunya.

Di lokasi yang sama, Ketua Harian Partai Golkar Banjar, Kusnadi, menyampaikan bahwa pihaknya sudah menerima formulir serta dokumen sesuai persyaratan dalam penjaringan tersebut dari bakal calon Walikota Banjar H. Yoyo Suharyono.

“Formulirnya sudah lengkap dan memenuhi syarat verifikasi,” singkatnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Ribuan Baryo Iringi Pengembalian Formulir ke DPD Golkar Banjar

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!