Soal Pengganti Lapang, Ini Kata Lurah Muktisari Banjar

Soal Pengganti Lapang, Ini Kata Lurah Muktisari Banjar

Lapang Muktisari yang terdampak pembangunan RS Langensari. Foto: Dokumen/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lurah Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Feri Angga Kostradini, berjanji akan terus mengkoordinasikan kepada Pemerintah Kota Banjar melalui dinas terkait soal kejelasan penggantian tanah lapang sepak bola Sanggabuana yang dijadikan lokasi pembangunan Rumah Sakit menyusul desakan warganya.

“Tentu kami akan selalu dan terus koordinasikan dengan Pemkot Banjar melalui dinas terkait soal adanya desakan warga terkait hal tersebut. Mohon tenang dan jangan sampai riuh ketidakpuasan warga yang berkepanjangan,” katanya kepada HR Online via sambungan selulernya, Sabtu (10/06/2017).

Meski demikian, lanjut Feri, pihaknya mengapresiasi atas desakan warganya tersebut, termasuk elemen warga yang memasang spanduk protes kejelasan pengganti tanah lapang. Cuma disayangkan, dalam spanduk itu tidak tercantum identitas pemasang, terlebih tak mengajukan izin.

“Belum lagi dalam salah satu spanduknya ada tulisan yang terkesan bumbu politik. Jadi ya ekspresinya kurang pas dan seolah berlebihan. Maka dari itu, kami langsung copot bersama Satpol PP dan diamankan setelah berkoordinasi dengan Camat Langensari,” tegasnya. (Nanks/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles